Sabtu, 16 Mei 2009

BetWin software ( software PCCloning )



PC Clonning merupakan suatu bentuk efisiensi dalam penggunaan software dan hardware. Software berlisensi dapat diinstal dalam satu CPU host yang kemudian diklon untuk penggunaan bersama beberapa client (station) tanpa CPU, bahkan untuk akses ke internet dan bermain game multiplayer. Untuk melakukan clonning terhadapa PC, diperlukan software yang dapat mengatur penggunaan sumber daya komputer. Diantara beberapa software, BeTwin merupakan software yang mampu melakukan clonning ini dengan mudah. BeTwin memungkinkan pemakaian sistem operasi Windows 98, Windows Millenium Edition, Windows 2000 dan Windows XP secara bersamaan dalam satu CPU untuk beberapa pemakai sekaligus.


Dengan mengkloning 1 buah PC menjadi 2 komputer atau lebih dapat menghemat berbagai peralatan yang akan digunakan. Pada komputer client hanya terdapat Monitor, keyboard, mouse dan speaker (optional). Masing-masing client dapat melakukan aktifitas yang berbeda dengan keyboard dan mouse yang dimiliknya.

dengan sistem klonning dapat mengurangi biaya penambahan station komputer, sehingga akan mengurangi investasi dan memudahkan perawatan sistem operasi.Bahkan disetiap user dapat surfing di internet, akses website yang berbeda-beda melalui satu jaringan LAN, modem dansatu line telepon.

PC Clonning dapat menggunakan sistem operasi Windows 98, Windows Millenium, Windows 2000 dan Windows XP untuk host-nya, sedangkan untuk station cukup dengan beberapa hardware yang dimilikinya seperti monitor, mouse dan keyboard, dimana nantinya pada setiap station akan tampil sistem operasi yang dimiliki hos,t serta software-software yang sama seperti yang ada pada host. Untuk membangun PC Cloning anda dapat menginstall aplikasi tambahan pada komputer host yaitu BeTwin, sedangkan untuk station tidak perlu penginstalan tetapi hanya perlu menginstall hardware-hardware yang ada pada station.

Keunggulan

Keunggulan Menggunakan Clonning melalui port USB ini adalah

  • Investasi murah karena memanfaatkan komputer yang sudah ada tanpa harus membeli komputer baru dengan spek yang sama.
  • Kinerja Komputer station sama persis dengan komputer host dan bisa digunakan untuk keperluan Multi Media (Film, Musik, game dan lain-lain).
  • Sistem Security yang tinggi karena standard NT/2000/XP
  • Installasi relatif mudah dan performance lebih stabil karena kloning menggunakan Hardware.

1 komentar:

hanung mengatakan...

Alhamdulillah … bagi yang membutuhkan VGA PCI Ati Rage 32mb atau VGA PCI 4-heat bisa hubungi saya di 085229166665 …insyaAllah sangat bagus utk BeTwin/ PC Kloning… bisa kunjungi http://isykarimacenter.com atau http://hanungsite.co.cc bagi yang suka bisnis online bisa juga http://kloningbisnis.com …. juga http://pckloning.wordpress.com … terima kasih

Subscribe