Sabtu, 13 Desember 2008

Serial Number + Crack Windows Vista Ultimate Sp 1

Kemaren saya nyoba nyoba windows vista....
Tapi ternyata selain perlu serial number buat nginstal ternyata harus di crack juga toh windowsnya.........

Nah tapi sekarang aq dah dapet n bisa.........

Siapa yang Mau
Ni..:

Download :
Crack Bisa di pakek di Vista apa aja!

1. Microsoft Windows VIsta Ultimate (Serial)
2. Crack Microsoft Windows Vista Ultimate Edition 32bit and 64bit byMascobe NEW
3. Crack Microsoft Windows Vista Ultimate Edition 32bit and 64bit Final
4. Crack Microsoft Windows Vista good

Semoga Bermanfaat

14 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih banyak, gw bener2 tertolong ^_^ thanks very much buat yang ng-upload, skali lagi tenqyu ^_*

Anonim mengatakan...

dicoba dulu om..

makasih banyak sebelumnya...
btw, cara pake crack-nya gmn? tinggal klik aja gitu ya?

thx before...
^_^

arizz mengatakan...

Saya pake laptop hp non os setelah saya intal vista ternyata masa aktif smpai 30 hari,sy liat isi dvd vista sp1 x89 ternyata harus di crack.
sya liat ada crak lalu klik crack dan kemudian restart dan ga bisa masuk ke vista tp ada peringatan DOS tidak ditemukan bootmngr,
tolong gmn caranya crack vista yg benar???

Anonim mengatakan...

ni cara make nya gmn..??

Dunia Blog mengatakan...

Wah kalau ini udah aku coba semua, tapi buat vista sp 1 ada yang bisa ada yang gak bisa

Unknown mengatakan...

THX BANYAK GAN...

Anonim mengatakan...

Thanks!!!

Purwanto mengatakan...

tanks,,....vistaku udah aktif

Purwanto mengatakan...

trims...vista guee...dah aktif...!!!

Purwanto mengatakan...

makasih banyak sebelumnya...
btw, vista gue...aktif

Anonim mengatakan...

TQ Bos... Vista gue dah aktif nich...

Anonim mengatakan...

TQ BOS, Vista gue dah aktif nich...

Sardians mengatakan...

okey gan makasih banyak ni windows gue dah aktif.

raimie mengatakan...

salam perkenalan...:D saya sahabat dari malaysia...terima kasih yg teramat!!!kerana vista saya sudah activate.....

Subscribe